CBR Kontra Mobil Box, Warga Bangun Rejo Tewas Bersimbah Darah

Istimewa

UJUNGTANJUNG/86 --- Insiden kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Polres Rokan Hilir. 

Dan kali ini yang telah menjadi korban meninggal dunia adalah M Azmi Purba (21) warga Dusun Bangun Rejo RT 002 RW 001 kelurahan Bahtera Makmur Kota, kecamatan Bagan Sinembah.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH yang dikonfirmasikan Riau86.com melalui Kasat Lantas,  AKP David Ricardo Sik, Senin (5/8/2019) membenarkan adanya insiden kecelakaan maut tersebut.

Menurut Kasat Lantas, bahwa kecelakaan itu terjadi pada hari Minggu (4/8/2019)  sekira pukul 09.45 Wib di Simpang Solah Kelurahan Banjar XII, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir.

Kecelakaan itu bermula pada saat sepeda motor Honda CBR dengan nopol BM 3103 WV yang dikemudikan oleh M Azmi Purba bergerak di jalan lintas Riau-Sumut dari arah Utara, tepatnya Bagan Batu menuju arah Selatan,  yakni Ujung Tanjung melaju dengan kecepatan tinggi.

" Dan setibanya di lokasi kejadian dengan kondisi jalan menikung ke kiri pengendara honda CBR (korban,Red) tidak mengurangi kecepatannya, sehingga sepeda motor yang di kendarainya berpindah jalur ke jalur kanan, " kata AKP David. 

Pada saat yang bersamaan, lanjut mantan Wakasat Lantas Polresta Pekanbaru ini lagi dari arah berlawanan datang satu unit mobil truck Box nopol BM 8116 TO yang di kemudikan oleh Ridwan  (27) warga jalan Limbungan Gang Musholla RT 001 RW 006.

" Karena jarak yang sudah dekat serta laju kedua kendaraan yang tidak dapat dikendalikan lagi,  sehingga tabrakan tak dapat dihindari lagi. Dan dari kejadian itu,  pengendara sepeda motor, yakni M Azmi Purba mengalami luka parah dan meninggal dunia di rumah sakit," kata AKP David lagi. (Mas min)



 


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar