Kota Bagansiapiapi Membara, Diduga Tujuh Rumah Diamuk Si Jago Merah

Petugas kebakaran berjibaku melakukan pemadaman kobaran api yang neluluhlantakan diduga tukuh unit rumah di Jalaj Kecamatan, Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko, Senin )6/8/19) dini hari

BAGANSIAPIAPI/86 - Setakat ini Kota Bagansiapiapi, tepat  pukul 01.00 WIB, tujuh unit rumah diamuk si jago merah di Jalan Kecamatan, Keluarahan Bagan Punak, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir. Penyebab kebarakan ini belum diketahui.

 

“Ya, apa yang kita lihat saat ini satu unit pemadaman kebakaran yang turun berjibaki melakukan peladaman belum berhasil menjinakan api. Api terus berkobar dan menjalar kerumah lain.” kata Rudi disela melihat amukan sikago merah kepada Riau86.Com, Senin (7/8/19).

 

Berselang lima menit kemudian, satu unit pemadaman kebakaran kembali membantu melakukan pemadaman. Dibantu dengan masyarakat tempatan.

 

Hingga berita ini dinaikan, kobaran api terus berkobar. Hinggga dentuman tambung gas yang meledak terus berbunyi. Petugas pemadan beserta masyarakat tempatbtak henti-hentinya melakukan upaya.

 

“Dalam kejadian ini belum diketuahui apa ada korban atau tidak. Yang jelas kita berdoa tidak ada korban jiwa. Hingga berita ini dinaikan tepat pukul 01.35 WIB api Alhamdulillah bisa dipadamkan,” kata Rudi seraya mengatakan kondisi listrik mati saat ini. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar