Wakapolda Riau Beri arahan Kepada Siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2019

Istimewa
Loading...

PEKANBARU/86 --- Wakapolda Riau Brigjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phill berikan arahan kepada siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2019 di Aula SPN Polda Riau, Selasa (06/08).

Dalam arahannya Jenderal berbintang satu ini mengatakan bahwa selama di pendidikan, jadikan sarana dan wahana untuk merubah kepribadian yang lebih baik lagi kedepannya. Dan para Bintara akan dibentuk menjadi karakter polisi yang baik. Polisi yang beradab (hidup yang mempunyai aturan).

” Sejak Kapolri dijabat Pak Tito Karnavian kita memiliki program promoter yaitu Profesional, modern dan terpercaya” ucap Jenderal Bintang Satu tersebut.

Wakapolda Riau mengingatkan kepada siswa SPN Polda Riau agar tidak bermain-main dengan yang namanya Narkoba, dimulai dari sekarang hingga kedepan jangan pernah sekalipun mencoba ataupun bersentuhan dengan barang haram tersebut.

" Disiplin, hirarki, dan kehormatan merupakan 3 hal ini yang harus siswa tanamkan mulai saat ini dan wajib untuk taat aturan selama menjadi anggota polri nanti ", tambahnya.

Sebelum mengakhiri arahannya, Wakapolda Riau berharap kepada pelatih serta pengasuh agar dapat mendidik calon-calon Bintara Polri yang memiliki ketrampilan, penuh rasa tanggung jawab dan menjadi Bintara yang berprestasi.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Karo SDM Polda Riau, Dir Reskrimum Polda Riau, Dir Binmas Polda Riau, Dir Sabhara Polda Riau, KA SPN Polda Riau, Kabid Humas Polda Riau dan Kabid Dokkes Polda Riau. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar