Bupati Rohul Lantik Kepala Desa Pasir Jaya

Istimewa
Loading...

ROHUL/86 --- Bupati Rokan Hulu, H Sukiman melantik dan mengambil Sumpah jabatan Rofi Yulianda Nasution SIp sebagai Kepala Desa Antar Waktu Desa Pasir Jaya, Kecamatan Rambah Hilir, Rohul sisa masa jabatan Periode 2017-2023, Kamis (8/8/2019).

Pelantikan Kepala Desa Antar Waktu Desa Pasir Jaya sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Bupati Rokan Hulu Nomor : Kpts. 100/SETDA-TAPEM/738/2019 tentang Pengesahan Pemberhentian pejabat Kepala Desa dan Pengesahan Pengangkatatan Rofi Yulianda Nasution S.IP sebagai Kepala Desa Pasir Jaya sisa masa jabatan tahun 2017-2023.

Pelantikan Kades itu juga dihadiri Ketua TP PKK Rohul Hj Peni Herawati Sukiman, Asisten 1 Pemerintahan M. Zaki S.STP, Kadis Kominfo Rohul Gorneng S.Sos M.Si, Staf Ahli Bupati Irpan Ridho, Kadis PMPD Rohul Margono S.Sos M.Si, Kadis DTPH Rohul Mubrizal SP M.MA, Kepala OPD, Kapolsek Rambah Hilir, Camat Rambah Hilir Zulhendri S.Sos M.Ip dan unsur Upika, Kepala Desa se Kecamatan Rambah Hilir dan ratusan masyarakat Pasir Jaya.

Bupati Rohul H. Sukiman berharap, setelah Kepala Desa Pasir Jaya dilantik dan diambil sumpahnya, agar tetap taat dan laksanakan tupoksinya sebagai Kepala Desa agar pembangunan yang ada di desa ini bisa berjalan lancar, aman dan tidak timbul permasalahan.

Bupati berharap masyarakat Desa Pasir Jaya semakin maju dan sejahtera, untuk itu dirinya berharap Kepala Desa yang dilantik untuk terus berkoordinasi yang baik dengan pemerintah Desa yang sebelumnya dan seluruh stakeholder sehingga penggunaan dana desa dapat dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat, sesuai dengan ketentuan dan undang-undang yang berlaku.

Bupati juga berkomitmen akan mengaspal jalan di Desa Pasir Jaya pada tahun 2020 sepanjang 6 KM. Dengan harapan jalan tersebut bisa mendongkrak perekonomian masyarakat.

Sementara itu, Kepala Desa Pasir Jaya Rofi Yulianda Nasution S.IP dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Pasir Jaya yang telah memberikan dukungan dan dipercaya menjadi Kepala Desa Pasir Jaya yang telah dilantik langsung oleh Bupati Rohul H Sukiman.

Setelah dilantik menjadi Kepala Desa, langkah yang dilakukannya untuk kemajuan Desa sesuai dengan janjinya kepada masyarakat waktu kampanye dulu,  dalam sisa periode ini akan menargetkan 3 capaian, yang pertama reformasi pelayanan Desa karena Administrasi Pelayana Desa masih sangat memprihatinkan.

Kedua, dirinya akan merevitalisasi pasar desa, karena pasar desa ini merupakan aset dan sektor yang penting sebagai pusat perekonomian masyarakat, memberikan kenyamanan kepada pedagang dan pembeli.

Capaian ketiga lanjut Rofi, dirinya berharap bisa merealisasikan keinginan ataupun harapan dari masyarakat untuk megaspalkan jalan poros desa yang masih menjadi kewenangan dari kabupaten. (rilis/Bang Andi)

 


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar