Gema Takbir Berkumandang Disaat Bupati Rohil Lepas Pawai Takbir Idul Adha

Bupati Rohil H Suyatno melepas secara resmi peserta pawai takbir dalam rangka menyemarakkan malam Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah dihalaman Kantor BPKAD, Sabtu (10/8/19) malam.
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86- Gema takbir berkumandang diseluruh penjuru Kota Bagansiapiapi disaat Bupati Rohil H Suyatno melepas secara resmi peserta pawai takbir dalam rangka menyemarakkan malam Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah dihalaman Kantor BPKAD, Sabtu (10/8/19) malam.

 

Pelepasan pawai takbir ditandai dengan lantunan takbir pertama oleh Bupati Rohil, dilanjutkan dengan takbir kedua oleh Ketua DPRD Rohil H Nasrudin Hasan dan Perwakilan Kementerian Agama

 

Kemudian diiringi dengan pemukulan beduk oleh Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Didik Efendi, didampingi Sekretaris Daerah Surya Arfan, Ketua MUI Ucok Indra, Danposal Bagansiapiapi Letda P (Laut) Agus, dan Ketua LPTQ Rohil Drs H Syafruddin.

 

Bupati Rohil mengatakan, lomba pawai takbir yang menjadi kegiatan rutinitas Pemkab Rohil setiap tahunnya dilaksanakan bertujuan untuk mempererat silaturrahmi dan Syiar Agama Islam.

 

"Alhamdulillah nampaknya setiap tahun terus meningkat peserta pawai takbir kita. Pesertanya cukup banyak, sama seperti tahun yang lalu juga, ujarnya.

 

Suyatno berharap kedepan yang belum pernah mengikuti kegiatan tersebut untuk bersama-sama memeriahkan.

 

"Pemkab Rohil juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, mulai dari panitia yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan sukses, serta para seluruh peserta baik dari Organisasi Perangkat Daerah, Masjid dan Musholla, Sekolah maupun Ormas dan OKP yang ada di Rohil. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar