Menghilang 10 Hari, Seorang Nenek Ditemukan Tewas Didalam Sumur

Istimewa
Loading...

KUANTAN/86 --- Seorang nenek berusia 78 Tahun ditemukan tewas di dalam sebuah sumur pada Sabtu (10/8) Siang. Mayat tersebut diketahui bernama Waniar alias Owan warga Desa Pintu Gobang Kari Kecamatan Kuantan Tengah.

Waniar pertama kali ditemukan warga yang bernama Resti yang hendak mengembalakan kerbau miliknya dilahan kosong milik Supen. Saksi yang mencium adanya bau busuk di lokasi lahan kosong tersebut.
Kecurigaan saksi bau busuk tersebut berasal dari dalam sumur yang ada di lahan kosong.

Kemudian Resti memberitahukan warga dan Kepala Desa Pintu Gobang Kari bahwa ada bau busuk berasal dari dalam sumur tanah, dan selanjutnya warga bersama - sama melihat kedalam sumur tersebut dan menemukan mayat didalam lubang sumur.

Melihat dari pakaian yang di gunakan korban dipastikan bahwa mayat tersebut diketahui nenek Waniar alias Owa yang diberitakan telah hilang sejak (1/8/2019) yang lalu dengan ciri - ciri pakaian yang dikenakan korban dan sendal didalam sumur tersebut.

Korban ditemukan dalam kondisi mengambang diair sumur sedalam sekitar 2 meter dalam keadaan telungkup dan tubuh mulai membusuk.

Karena kondisi mayat yang sudah mulai membusuk, tokoh masyarakat Kenegerian Kari, Ustadz Darwis DT dan tokoh masyarakat lainnya bersama Kepala Desa serta dari pihak keluarga Korban dan pemilik tanah melakukan perundingan ditempat tentang pemakaman korban, dan hasil perundingan yaitu disepakati korban langsung disemayamkan dan dikuburkan didalam sumur tersebut.

"Korban terakhir dilihat masyarakat Desa Pintu Gobang Kari sesudah magrib pada hari Kamis (1/8/2019) dan dari pihak keluarga korban mengatakan bahwa korban beberapa tahun terakhir sudah pikun, dan sering berjalan keluar rumah sendirian dan sudah sering hilang", terang Kapolsek. (tbn/Riau86.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar