PT BSS Serahkan Bantuan Sapi untuk Kurban ke Warga Balam Sempurna Kota

General Manager PT. BSS Herman Robert melalui HRD Manager Muhammad Yulianus didampingi Mill Manager Suparno menyerahkan 1 ekor Sapi itu dilaksanakan pada Sabtu (10/8) kemarin di halaman Musholla Al Hidayah, di jalan Lintas Riau-Sumut KM 23 Balam Sempurna
Loading...

BALAIJAYA/86 --- Dalam rangka memperingati Hari Raya Qurban atau Idul Adha 1440 Hijriah, perusahaan Pabrik Kelapa Sawit PT Balam Sawit Sejahtera (PT BSS) serahkan bantuan berupa Sapi untuk warga Kelurahan Balam Sempurna Kota, Kecamatan Balai Jaya.

Hal itu diungkapkan General Manager PT. BSS Herman Robert melalui HRD Manager Muhammad Yulianus didampingi Mill Manager Suparno kepada awak media, Ahad (11/8) kemarin.

Dikatakan Muhammad Yulianus, penyerahan 1 ekor Sapi itu dilaksanakan pada Sabtu (10/8) kemarin di halaman Musholla Al Hidayah, di jalan Lintas Riau-Sumut KM 23 Balam Sempurna Kota, Kecamatan Balai Jaya.

"Selain bantuan Sapi, perusahaan juga membantu dana operasional untuk panitia penyembelihan hewan Qurban sebesar Rp 1 juta," ungkapnya.

Hal itu semata, lanjutnya lagi, merupakan bentuk kepedulian perusahaan dalam hal ini PT BSS terhadap masyarakat khususnya warga KM 23 Kelurahan Balam Sempurna di hari Raya Qurban tahun ini.

Yang mana, Musholla Al Hidayah itu sendiri merupakan bagian yang paling berdekatan dengan perusahaan Pabrik Kelapa Sawit (PKS)  PT BSS itu.

Ia juga tidak menampik, bantuan yang perusahan berikan hanya sebagian kecil dan tidak seperti perusahaan PKS yang mungkin lebih dari yang diberikan oleh PT BSS kepada masyarakat, mengingat usia perusahan itu juga terbilang masih terlalu muda beroperasi.

“Selain ini, PT BSS juga akan secara aktif terlibat dalam sejumlah kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat lingkungan sekitar melalui berbagai kegiatan yang dapat memberikan dampak positif dan memberikan nilai tambah pada masyarakat,” tuturnya.

" Semoga bantuan yang berasal dari sumbangsih perusahaan ini menjadi berkah, bermanfaat bagi semua pihak, dan berkesinambungan,” ujar Muhammad Yulianus.

Penyerahan sapi atau lembu itu diterima perwakilan masyarakat bernama Karyono, dengan disaksikan tokoh masyarakat, ketua RT, ketua RW dan ketua Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Balam Sempurna. (MasMin)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar