Hadiyono Kukuhkan Paskibra Basira

Istimewa
Loading...

BASIRA/86 --- Camat Bagan Sinembah Raya (Basira), Hadiyono SH secara resmi mengukuhkan mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra).

Pengukuhan dilaksanakan pada Kamis (15/8/19) malam kemarin. Seluruh pelajar yang tergabung dalam Paskibra tersebut akan bertugas dalam upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-74 Republik Indonesia, di kecamatan Basira pada Sabtu (17/8/19).

Pengukuhan ‎ditandai dengan pengucapan ikrar Pemuda Indonesia di hadapan bendera merah putih, secara simbolis, Camat Basira, Hadiyono memasang kendit pada perwakilan ‎Paskibra.

Para Paskibra juga mengucapkan ikrar Pemuda Indonesia. Dalam ikrarnya, mereka berjanji menjunjung tinggi persatuan dan taat terhadap konstitusi.

Paskibra ini adalah pelajar perwakilan dari beberapa sekolah yang ada di kecamatan Basira. Hadiyono berharap para Paskibra dapat mengemban tugas dengan baik saat pelaksaan upacara nanti.

“Ananda semua adalah perwakilan putra-putri terbaik di Basira, untuk itu tunaikan tugas dengan sebaik-baiknya, sebab menjadi anggota Paskibra adalah impian generasi muda, semoga sukses,” kata Hadiyono. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar