Camat Pujud Kukuhkan 22 Paskibra

Istimewa
Loading...

PUJUD/86 --- Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) tingkat Kecamatan Pujud, di tahun 2019 dikukuhkan langsung oleh Camat Pujud, Hasyim SP.

Pengukuhan tersebut dilaksanakan dengan mengambil tempat di Rumah Dinas Camat Pujud, Jumat malam (16/8) sekitar pukul 20.30 WIB.

Turut hadir dalam pengkuhan paskibra tahun 2019, Kapolsek Pujud, Iptu Amru Abdulah Sik bersama anggota, perwakilan dari koramil 01 TP sekaligus pelatih Paskibra 2019, Serma Ilyas, kepala sekolah SMA sederajat, serta orang tua paskibra, dan masyarakat, dan Pj Datuk Penghulu Sukajadi, Nasri.

Selain turut menyaksikan acara pengukuhan para anggota Paskibraka yang pada tanggal 17 Agustus akan menjalankan tugas yang sangat mulia yaitu mengibarkan sang saka merah putih pada saat Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT RI ke-74.

Camat Pujud, Hasyim SP dalam amanatnya mengatakan, bahwa semua, paskibra yang sudah diberikan amat, agar dapat melaksanakan dengan melaksanakan yang terbaik.

“ Di pundak saudara beban pelaksanaan pengibaran nantinya dapat sukses, untuk itu saya berharap keseriusan kepada adik-adik yang diberikan amanah,” tutur Hasyim SP.

Selain itu, Camat Pujud juga menjelaskan kegiatan ini sekaligus mengenalkan dan menumbuh kembangkan jiwa patriotisme dengan semangat kepada para Paskibra.

" Untuk itu, hendaknya mempunyai daya saing, personel yang terlibat hendaknya tetap menjaga kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas sebagai pengibar bendera merah putih dengan baik," singkat Hasyim.

Sementara itu Kapolsek Pujud, Iptu Amru Abdulah Sik yang juga hadir dalam pengukuhan tersebut berpesan agar para anggota Paskibra bersemangat menjalankan tugas sebagai Pemuda Bangsa dimana menjadi anggota Paskibraka merupakan tugas yang sangat mulai sebagai wujud pengabdian terhadap Negara.

" Laksanakan tugas dengan sebai-baiknya, serta tetap jaga tanggung jawab sebagai anggota Paskibra dengan selalu menjadi pribadi yang baik dan jangan lupa berdoa semoga sukses," harap Amru Abdullah.

Nama pasukan pengibar bendera kecamatan Pujud, tahun 2019, seperti berikut, Rahman Murfit, SMA N 1 Pujud, Qafdhavi Prayoga, SMA N 1,Pujud, Muhammad Diki Ardi, SMA N 1Pujud, Muhammad Putra Suhada, SMA N 1 Pujud, Fadlan Saputra, SMAN 1 Pujud, Nurhandika, SMA N 2 Pujud, Nur Ahmad Fadhly asal SMA N 2 Pujud.

Jon Febri Tambak, SMA Negeri 2 Pujud, Tulus Halomoan Hutapea, SMK Muhamad Yunus, Rio Anggara, SMK Muhamad Yunus, Aman Sholeh, SMK Muhamad Yunus, Muhamad Tegar, HSB, MA. Al-Manar, Ikram Fadilla, SMA N 1 Pujud.

Hesti Solyani, SMA N 1 Pujud, Iin Yunita, SMA Negeri 1 Pujud, Putri Nabila, SMA Negeri 1 Pujud, Dian Anggriyani, SMA N 1 Pujud, Dina Lorenza Br, Hasibuan, SMA N 1 Pujud, Surina, SMA Negeri 1 Pujud, Larassati, SMA N 2 Pujud, Nazla Yusira, SMK Muhamad Yunus, dan Prihartini, SMK Muhamad Yunus. (Bang Andi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar