Peringatan Detik-Detik Proklamasi di Perbatasan Berlangsung Khidmat

Istimewa
Loading...

BAGANBATU/86 --- Puncak acara peringatan detik-detik proklamasi HUT RI ke 74 disejumlah daerah perbatasan kabupaten Rokan Hilir berlangsung cukup khidmat.

Dalam upacara ini bukan hanya diikuti oleh seluruh pegawai dan unsur PNS saja,  melainkan juga pelajar dari berbagai tingkatan serta masyarakat setempat. 

Untuk di kecamatan Bagan Sinembah, upacara yang dipusatkan dilapangan sepak bola kelurahan Bagan Batu Kota bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) langsung dipimpin oleh Camat Bagan Sinembah, Saknah SSTP Msi sedangkan Komandan Upacara dipercayakan kepada Serma Sarwoko  dari Koramil 03 Bagan Sinembah.

Dan penerima serta pembawa bendera dipercayakan kepada Windhy Andari  pelajar SMA Negeri 1 Bagan Sinembah. Sementara itu untuk teks proklamasi dibacakan oleh Wakil Ketua DPRD Rokan Hilir, Drs H Syarifuddin MM.

Dalam upacara detik-detik proklamasi ini juga di hadiri oleh Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar, anggota DPRD Riau,  Ir Siswadja Muljadi, anggota DPRD Rokan Hilir, Drs H Syarifuddin MM, H Bachid Madjid, datuk penghulu dan lurah se-kecamatan Bagan Sinembah, ASN dilingkungan Kecamatan Bagan Sinembah, serta OKP dan Ormas yang ada di kecamatan Bagan Sinembah.(Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar