Peringatan Detik-detik Proklamasi Kecamatan Balai Jaya Sukses

Istimewa

BALAIJAYA/86 --- Peringatan detik-detik proklamasi di kecamatan Balai Jaya berlangsung sukses dan penuh khidmat. Prosesi ini dipusatkan dihalaman kantor camat Balai Jaya.

Dengan dihadiri anggota DPRD Rokan Hilir, H Abdullah yang juga bertugas membaca teks proklamasi dan pembawa baki bendera dipercayakan kepada Nurindah Permata Sari pelajar kelas XI SMK Widya Karya Balai Jaya.

Sementara itu Inspektur upacara diambil alih langsung oleh Camat Balai Jaya, Samsuhir Spd dan bertindak sebagai Komandan Upacara, Serda Abu Sumali dari Koramil 03/Bagan Sinembah.

Upacara HUT RI tersebut berlangsung khidmat dan peserta dari sekolah-sekolah dan instansi lainnya tampak antusias. Disamping itu juga turut dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda yang ada di kecamatan Balai Jaya.

Camat Balai Jaya, Samsuhir Spd yang dikonfirmasi usai upacara mengucapkan terimakasih kepada semua peserta upacara, terkhusus para siswa-siswi, guru-guru, datuk penghulu dan peserta lainnya.

Peserta siswa-siswi sekolah dari SD hingga SMA se kecamatan Balai Jaya, para datuk penghulu, lurah, dan instansi lainnya. IPK, PP,  Kapolsek Bagan Sinembah,  Kompol H Asmar yang diwakili oleh Ipda H Sihite dan Ipda L Sirait, Bhabinkamtibmas Balai Jaya, Aipda Sarmadan Siregar SH. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar