Pemkab Rohil Gelar Malam Resepsi Kenegaraan dan Syukuran

Wabup Rohil H Djamiluddin didampinggi Ketua DPRD Rohil H Nasrudin Hasan foto bersama para veteran dan Forkopimda Rohil pada mallam resepsi kenegaraan dan syukuran HUT RI ke 74 di Gedung Misran Rais, Bagansiapiapi, Sabtu (17/8/19) malam
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir menggelar resepsi kenegaraan dan syukuran. Hal ini rangkaian puncak peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 di Gedung Misran Rais, Sabtu (17/8/19) malam.

Dalam sambutanya Wakil Bupati Rokan Hilir, H Djamiluddin mengatakan, kegiatan yang kita laksanakan pada malam ini merupakan puncak perayaan hut kemerdekaan RI ke-74 sebagai resepsi dan rasa syukur dan ucapan terima kasih kita kepada para pejuang dan perintis pejuangan yang telah mengorbankan bangsa indonesia sebagai bangsa yang merdeka, berdaulat, bermantabat dan sejajar dengan bangsa lain di dunia ini.

"Pengorban yang telah mereka berikan dengan cucuran air mata, dara maupun jiwa mereka persembahkan untuk memperebut kemerdekaan RI ini. Walapun indonesia sudah merdeka, namun perjuangan belumlah selesai, perjuangan belum berakhir, perjuangan yang perlu kita laksanakan dan mengisi kemerdekaan lebih berat memperebutkan kemerdekaan," katanya.

Lanjut Wabup, kemerdekaan yang telah yang telah diraih ini tentunya melkaukan upaya-upaya meningkatkan perekonomian di bidang ekonomi, penguasaan teknologi, menguasai SDM dan bidnag bidnag lainnya. Oleh karena itu, melalui peringtan Hut RI ke-74 pada malam hari ini mari kita jadikan momentum dalam meningkatkan pengabdian kita terhadap bangsa dan negara melalui semangat indonesia bekerja bersama dalam upaya mensejahterakan masyarakat.

"Berbagai program pembangunan saat ini maupun di desa telah pula kita rasakan bersama, namun kita tidak tutup mata, masih banyak yang belum kita kerjakan untuk masyarakat dan daerah ini, untuk itu pada kesempatan berbahagia ini saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Rohil kiranya dapat menyumbangkan pemikiranya dalam upaya percepatan pembangunan di Rohil sebagai kawasan industri menuju masyarakat madani dan mandiri," paparnya.

Pemkab Rohil mengucapkan terima kasih segenap panitia yang telah menyelengarakan HUT RI ke 74 ini dari awal hingga sampai akhir ini, Alhamdulillah semua rangkaian peringatan HUT RI ke-74 berjalan dengan lancar dan sukses serta jauh meningkat dari pada tahun yang lalu. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar