Politisi Golkar Rohil “Curhat” di Malam Resepsi Kenegaraan dan Syukuran HUT RI ke 74

Ketua DPRD Rohil, H Nasrudin Hasan curhat dalam resepsi kenegaraan dan syukuran HUT RI ke 74 di Gedung Misran Rais, Bagansiapiapi, Sabtu (17/8/19) malam
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Politisi Golkar Rokan Hilir, H Nasrudin Hasan mengeluarkan isi hati atau “Curhat” pada malam resepsi kenegaraan dan syukuran HUT RI ke 74 di Gedung Misran Rais, Bagansiapiapi, Sabtu (17/8/19) malam. Isi curhatan mengenai 10 tahun menjabat Ketua DPRD Rokan Hilir.

”Saya hanya mengkishkan tugas menjadi Ketua DPRD Rohil selama 10 tahun. Dengan panjangnya waktu telah banyak berbuat untuk Rohil,” kata Ketua DPRD Rohil, H Nasrudin Hasan dalam sambutannya.

Ia mengatakan, banyak lika liku selama dalam menjalankan amanah ini. Akan tetapi semua bisa dikerjakan secara maksimal.

Semua ini demi kepentingan masyarakat Rohil. Apalagi tahun depan masuk tahun politik.

“Meski tahun depan akan terjadi tahun politik. Barang tentu akan ada perbedaan demi perbedaan dalam membingkai pembangunan Rohil kedepan,” kata politisi Golkar berapi-api.

Sementara itu, Wakil Bupati Rokan Hilir H Djamiluddin menambahkan, Nasrudin Hasan politisi sejati. Barang tentu mempunyai peluang ditahun politik yang akan datang.

“Saya yakin dia mempunyai peluang dalam pertempuran di tahun politik 2020. Kita lihat saja perkembangan selanjutnya,” kata Politisi PDI Perjuangan mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar