Kapolsek Bagan Sinembah Irup Penurunan Bendera Di Basira

Istimewa
Loading...

BASIRA/86 --- Upacara penurunan bendera Merah Putih menutup puncak peringatan HUT ke-74 RI di kecamatan Bagan Sinembah Raya, Sabtu (17/8/2019) dimulai tepat pukul 17.00 WIB.

Pada upacara penurunan bendera dalam peringatan HUT RI ke-74 Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H.Asmar didaulat untuk menjadi Inspektur Upacara mengenakan setelan jas kebesaran Polri.

Tampak Hadir di Upacara penurunan bendera Camat Basira Hadiyono SH dan seluruh Unsur Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

Sebagaimana sewaktu kenaikan bendera, upacara penurunan bendera Merah Putih dalam rangka Upacara Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia 2019, juga berlangsung khidmat.

Pasukan Pengibar Bendera yang dikomadani oleh Irfan Febriansyah siswa SMAN 3 Bagan Sinembah bersama dengan personil lainya sukses menurunkan bendera tanpa ada kesalahan.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H Asmar usai penurunan bendera di Kecamatan Basira  mengatakan bahwa secara keseluruhan berjalan aman dan tidak ada hambatan sedikit pun dari para anggota penurunan bendera.

" Upacara penurunan bendera dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang ke-74, merupakan upacara penuh penghayatan  dengan nilai sejarah yang patut dikenang sebagai cikal bakal negara merdeka," kata Kompol H Asmar. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar