Camat Bersama Tim Protokoler Tinjau Lokasi Pelantikan

Istimewa

PUJUD/86 --- Kalau tidak aral melintang, pada hari Senin (19/8) nanti, Datuk Penghulu Kasang Bangsawan terpilih akan dilantik.

Segala persiapan sudah dilakukan oleh panitia, yang dari Kecamatan Pujud untuk mensukseskan acara pelantikan tersebut.

Camat Pujud, Hasyim SP bersama Miswan, dan Epan, Protokoler Kecamatan Pujud turun lansung meninjau lokasi pemasangan tenda pelantikan penghulu Kasangbangsawan.

Lokasi pemasangan tenda tempat pelantikan, akan di pasang di halaman kantor Kepenghuluan Kasang Bangsawan, yang terletak di jalan lintas Pujud-Tanjung Medan.

Camat Pujud, Hasyim SP yang dijumpai wartawan Riau86.com, Minggu (18/8/2019) pagi menyebutkan, pelantikan Datuk Penghulu Kasang Bangsawan akan dilaksanakan hari Senin.

" Dari hasil rapat di kecamatan, pelantikan direncanakan pada hari Senin (19/8) besok, itu kalau tidak ada perubahan," kata Camat Pujud. Masih kata

Camat Pujud, yang akan dilantik besok, yakni penghulu yang menang dalam pemilihan pada (10/7), bulan lalu, dalam pemilihan tersebut, adalah Kh Syafril Patoh SE Msi.

Dalam kesempatan itu juga, dirinya berharap kepada datuk penghulu yang akan dilantik agar dapat menjalan kan tugas dengan sebaik mungkin nantinya.

" Harapan kita, kepada datuk penghulu yang akan dilantik nanti, bisa bekerja sesuai aturan yang ada, dalam kesempatan itu juga, kami berharap akan, agar dapat mengayomi masyarakatnya dengan baik," harap Hasyim. (Bang Andi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar