Warga yang Hilang Diduga Diterkam Buaya Akhirnya Ditemukan, Begini Kondisinya

Istimewa

TEMBILAHAN/86 --- Setelah melakukan pencarian dengan mengitari Sungai Batangtuaka, Indragiri Hilir (Inhil), Riau, akhirnya, warga Inhil bernama Anita yang dilaporkan hilang ditemukan.

Wanita 27 tahun yang dilaporkan hilang Selasa (20/8/2019) tersebut akhirnya ditemukan sudah tidak bernyawa Rabu (21/8/2019) sekitar 2 kilo meter dari TKP korban menghilang.

Kepala Basarnas Inhil, Rio Putra saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa korban ditemukan sekitar pukul 10.40 WIB. Dan saat ditemukan, dijelaskannya korban dalam keadaan tertelungkup di bibir sungai.

" Saat ditemukan korban dalam kondisi tertelungkup. Bajunya masih utuh, dan pada badan juga tidak ada tanda-tanda bekas gigitan buaya," jelas Rio.

Jenazah korban pun dikatakannya sudah diserahkan kepada pihak keluarga. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Anita dilaporkan menghilang saat mencari udang di sungai dengan teman-temannya.

Sebelum menghilang, korban sempat menjerit dan teman-temannya melihat punggung buaya bersama menghilangnya korban di dalam air. (GoRiau)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar