Pisah Sambut Pjs dan) Penghulu Berjalan Lancar

Syafril Patoh : Semua Tempat Ibadah Akan Kita Perhatikan

Istimewa

PUJUD/86 --- Acara pisah sambut antara Pjs Penghulu Kasangbangsawan yang lama, yakni Sabaruddin, dengan Datuk Penghulu yang baru, yakni, Kh Syafril Patoh SE Msi berjalan lancar dan sukses.

Acara pisah sambut kedua orang yang nomor satu di Kepenghuluan Kasang Bangsawan itu, dilaksanakan dalam gedung Setia Raja, Kepenghuluan Kasang Bangsawan, Rabu (21/8) pagi menjelang siang.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Pujud, diwakilkan kepada, M. Nasri, perwakilan dari polsek, tokoh masyarakat, tokoh agama, ketua BPKep, Kasangbangsawan Arif Hari Widodo, serta ketua TP PKK Kepenghuluan Kasang Bangsawan, Nyonya Titik Syafril.

Datuk penghulu Kasangbangsawan, Kh Syafril Patoh SE Msi, yang ditemui wartawan, selesai acara pisah sambut, dirinya menyebutkan, program pertama untuk Kepenghuluan Kasang Bangsawan adalah untuk membenahi.

Langkah awal, dirinya mengangkat Sekretaris Kepenghuluan, bertindak selaku Sekretaris Kepenghuluan Kasang Bangsawan, yakni Rahmadi/Odon.

Dan selanjutnya, untuk menertibkan surat tanah, dirinya sudah mengangkat sebanyak lima orang juru ukur, untuk di Kepenghuluan Kasangbangsawan, yakni Hasyim D.

"Mereka ini, juru ukur, akan diberikan honor, atau oprasional," jelas Syafril.

Masih kata Syafril, selain itu, dirinya juga akan memperhatikan, semua masjid atau mushola yang ada di Kepenghuluan Kasang Bangsawan dengan cara memberikan honor kepada pengurus masjid dan mushola.

Selain masjid dan mushola, gereja yang ada di Kepenghuluan Kasang Bangsawan, juga akan dapat perhatian dari kita.

"Bukan kita mengagap selama ini masjidnya tidak dapat perhatian, ada tapi kurang, untuk itu, semua masjid akan kita beri honor, " sebut Syafril. (Bang Andi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar