Tiga Kapolsek Jalani Promosi dan Mutasi

Istimewa
Loading...

UJUNGTANJUNG/86 -- Kepolisian Resort Rokan Hilir menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga Perwira Kapolsek dijajaran polres Rohil, Sabtu (24/08/19). 

Perwira Kapolsek yang menjalani serah terima tersebut, antara lain Kapolsek Bangko Pusako, AKP Evi Hermanto SH bergeser menduduki jabatan sebagai Kapolsek Sinaboi menggantikan AKP Ruslan SH. Sedangkan AKP Ruslan akan menduduki jabatan baru menjadi Kasubag Yantor Yanma Polda Riau. 

Selain itu Kapolsek Bangko Pusako akan dijabat oleh Iptu Kornel Sirait SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan, sedangkan Kapolsek Tanah Putih Putih Tanjung Melawan akan dijabat oleh  Iptu A. Bakar yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 4 Sat PJR Ditlantas Polda Riau. 

Sertijab dipimpin oleh Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH. Dalam kesan dan pesannya, AKP Ruslan, SH  memiliki kenangan yang baik selama bertugas di Rokan Hilir.

" Sudah banyak pengalaman dan kesan yang saya  dapat selama bertugas. Sementara itu, baik pejabat Kapolsek baru berharap mendapatkan pengalaman baru selama bertugas," kata Sigit Adiwuryanto.

Selain itu Kapolres dalam sambutannya juga mengatakan,  mutasi dalam tubuh polri adalah salah satu untuk penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan.  

"Kepada para Kapolsek yang melaksanakan mutasi hari ini,  saya ucapkan selamat dan sukses bertugas ditempat yang baru. Semoga dalam menjalankan tugas bisa menjadi polisi yang promoter, pungkasnya (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar