Pulau Jemur Perlu Perhatian Presiden!!!

Panorama alam Pulau Jemur yang masuk dalam kawasan pulau terluar di Indonesia perlu perhatian Pemerintah Pusat
Loading...

PALIKA/86 - Setakat ini kondisi Pulau Jemur, Kecamatan Pasir Limau Kapas, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau termasuk dalam kawasan pulau terluar perlu perhatian Presiden RI Joko Widodo. Pasalnya, panorama alam di Pulau Jemur cukup menjanjikan masuk dalam kategori destinasi wisata Indonesia.

“Masih banyak hal yang perlu dibenahi di Pulau Jemur. Salah seperti perumahan nelayan, listrik dan jaringan telekomunikasi,” kata Camat Pasir Limau Kapas, Idris kepada Riau86.Com, Sabtu (24/8/19).

Ia menjelaskan, kalau masalah jaringan telekomunikasi telah bertahun-tahun diminta tidak pernah digubris. Kiranya hal seperti ini dapat diperhatikan.

Lagian kawasan yang termasuk pulau terluar di Indonesia masuk dalam Lokasi Prioritas (Lokpri) Pemerintah Pusat. Setidaknya semua kekurangan yang masuk Lokpri ini ada perhatian prioritas.

“Saya menilai panorama alam Pulau Jemur tidak kalah menarik dari Bali dan Giliterawangan Lombok. Dan ini bisa menjadi wisata andalan bagi Riau terkhusus Indonesia,” kata Idris.

Selain itu, Idris mengutarakan bahwa di Rohil ada tiga Kecamatan yang masuk Lokpri. Tiga Kecamatan yakni Kecamatan Bangko, Sinaboi dan Kecamatan Pasir Limau Kapas.

“Besar harapan kita Bapak Presiden RI, Joko Widodo turun melihat langsung ke Pulau Jemur. Sehingga bisa merasakan apa kekurangan yang ada di Pulau Jemur,” kata Idris seraya berharap. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar