Akhirnya, Pemasok Sabu IRT Ditangkap

Tersangka As alias He

BAGANBATU/86 --- Dari hasil pengembangan yang dilakukan, akhirnya tim Reskrim Polsek Bagan Sinembah berhasil mengamankan seorang laki-laki yang diduga menjadi pemasok barang haram narkotika jenis sabu-sabu yang ditemukan dari tangan seorang Ibu Rumah Tangga, RH alias Rodiah.

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum Riau86.com, bahwa pria yang menjadi pemasok sabu tersebut diketahui bernama As alias He (46) warga jalan lintas Riau-Sumut Km 6 kepenghuluan Bahtera Makmur, kecamatan Bagan Sinembah.

Kendati saat diamankan, yakni pada Senin (26/8/2019) atau beberapa saat setelah penangkapan terhadap RH alias Rodiah itu pihak kepolisian tidak menemukan barang bukti, namun dirinya tak dapat berkelit lagi saat dipertemukan dengan tersangka RH alias Rodiah.

Dalam pengakuannya dihadapan petugas kepolisian, pria yang sehari-harinya bekerja sebagai mekanik disalah satu bengkel itu membenarkan, bahwa dirinya yang telah memasok narkotikan jenis sabu-sabu tersebut kepada tersangka RH alias Rodiah.

" Alhamdulillah akhirnya yang diduga sebagai pemasok sabu kepada RH alias Rodiah sudah kita amankan beberapa saat kemudian," kata Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar melalui Kanit Reskrim, Iptu Nur Rahim Sik kepada Riau86.com.

Kanit juga menjelaskan, bahwa pertemuan kedua pelaku tersebut terjadi pada hari Minggu (25/8/2019) kemarin dirumah tersangka As alias He.

" Menurut pengakuannya, bahwa tersangka RH alias Rodiah itu pada hari Minggu mendatangi rumah tersangka As alias He untuk mengambil sabu-sabu yang dipesannya, " kata Nur Rahim lagi. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar