Tukang Parkir Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya

Istimewa
Loading...

DUMAI/86 --- Warga Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur pada Senin (26/8/2019) petang dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tewas membusuk didalam rumahnya.

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum Riau86. com menyebutkan, bahwa sosok mayat tersebut diketahui bernama M Haris (39) warga Jalan Teladan, RT 10, Kelurahan Jaya Mukti yang sehari-harinya bekerja sebagai juru parkir di Dumai.

Dimana, saat ditemukan korban dalam posisi tertelanang tanpa busana dengan konsidi tubuh yang mulai menghitam dan mengeluarkan aroma busuk.

Mayat M Haris ini pertama kali ditemukan oleh saudara kandungnya yang datang berkunjung kerumah korban.

Dan setibanya dirumah tersebut, dirinya curiga karena mencium aroma busuk yang berasal dari dalam rumah.

Dan setelah ditelusuri ia mendapati korban sudah tewas didalam kamarnya. Atas temuannya itu, kemudian dilaporkan kepada tetangga dan pihak kepolisian.

Kapolsek Dumai Timur, Kompol Bustanuddin didampingi Kanit Reskrim Polsek Dumai Timur, Iptu Saudi saat dikomfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat pria didalam rumah tersebut. 

" Benar tadi sore (Senin, Red) kita mendapat laporan dari warga atas ditemukannya sesosok mayat laki-laki telah membusuk di dalam rumahnya. Setelah itu personil langsung ke tempat kejadian perkara untuk melakukan penyelidikan," katanya.

Kapolsek juga mengatakan, bahwa personil yang tiba dilokasi langsung mengamankan TKP dan melakukan  pemeriksaan terhadap sejumlah saksi-saksi. Sementara itu jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai guna dilakukan visum.

" Untuk penyebab kematian korban saat ini belum dapat kita ketahui dan masih dalam penyelidikan," kata Bustanuddin. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar