Berbekal Segudang Prestasi, Balai Jaya Kembali Menatap Juara Toga Nasional

Istimewa

BALAIJAYA/86 --- Berbekal segudang prestasi nasional yang diraih sejak menjadi Kecamatan baru, kini Balai Jaya kembali menebar asa optimis untuk dapat menjadi juara lomba Tanaman Obat Keluarga (Toga) dan Akupresur tingkat nasional.

" Berawal kita sudah pernah menjadi juara nasional, yakni mulai dari Hatinya PKK kepenghuluan dan Proklim serta sekolah adiwiyata, maka untuk lomba Toga dan Akupresur tingkat nasional kita juga kembali optimis dapat meraihnya," kata Camat Balai Jaya, Samsuhir Spd kepada Riau86.com, Selasa (27/8/2019).

Rasa optimis tersebut, lanjut Samsuhir lagi sejalan dengan munculnya kebersamaan antara PKK kepenghuluan dengan PKK kecamatan.

" Pada dasarnya program Toga ini jauh sebelumnya sudah digalakkan di Dusun Sungai Rumbia. Apalagi PKK kepenghuluan dan kecamatan juga terus merasa terpanggil untuk melakukan pembinaan bersama dengan Puskesmas Balai Jaya, " kata Samsuhir.

Disamping itu, kata pria yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Cabang (Kacab) Diknas Bagan Sinembah lagi sejauh ini kepedulian pihak perusahaan juga terus terjaga.

" Perusahaan sangat mendukung penuh, apalagi Dusun Sungai Rumbia ini sendiri adalah merupakan bagian dari wilayah perusahaan, " kata Samsuhir. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar