Curi Motor,  Supir Ditangkap Polisi

Pelaku saat diamankan
Loading...

BALAIJAYA/86 --- Seorang pria bernama KWS (22) warga Lintas Riau -Sumut Km 14 Kepenghuluan Pasir Putih Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir ini tak berkutik saat ditangkap oleh aparat kepolisian.

Pasalnya, pria yang sehari-harinya berprofesi sebagai supir itu ditangkap atas dugaan telah melakukan aksi pencurian sepeda motor merk Honda CRF Tahun 2018 dengan nopol BM 6048 WV milik Sri Adi (42) warga Dusun Jaya Makmur RT 01 RW 04 Kepenghuluan Jaya Agung Kecamatan Bagan Sinembah.

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar yang dikonfirmasikan melalui Kanit Reskrim, Iptu Nur Rahim Sik mengungkapkan, bahwa kejadian pencurian tersebut terjadi pada Selasa (27/8/2019) sekira pukul 18.00 Wib lalu.

Aksi pencurian itu bermula pada hari Selasa (27/8/2019) sekira pukul 18 00 Wib. Dimana saat itu anak korban, yakni Fredi membawa sepeda motor milik orangtuanya merk Honda CRF Tahun 2018 dengan nopol BM 6048 WV ke rumah neneknya.

Dan ketika itu, anak korban memarkirkan sepeda motornya di samping rumah neneknya yang terletak di Dusun Jaya Makmur RT 01 RW 04 Kepenghuluan Jaya Agung Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir. Saat anak korban makan, dirinya mendengar suara sepeda motor yang di diparkirkannya hidup. 

" Kemudian anak korban keluar rumah dan melihat sepeda motor milik orangtuanya tersebut dibawa oleh seseorang yang tidak dikenal. Lalu anak korban berusaha mencari sepeda motor milik orang tuanya tersebut namun tidak ditemukan, " kata Kanit Reskrim, Iptu Nur Rahim Sik.

Dan setelah itu anak korban menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya. Atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian sebesar Rp.30.580.000 dan kemudian pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bagan Sinembah guna proses lebih lanjut.

Berbekal laporan dari korban itu, kemudian tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah langsung bergerak melakukan serangkaian penyelidikan.

" Hingga pada hari Senin (2/9/2019) sekitar pukul 21.00 Wib kita berhasil mengamankan pelaku. Dan saat ini pelaku sudah diamankan, sementara barang bukti sepeda motornya juga sudah ditemukan dan sedang dalam perjalanan menuju Polsek Bagan Sinembah," kata Nur Rahim. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar