Pemdes Sungai Batang Semenisasi Jalan Lapangan Volly

Istimewa
Loading...

BENGKALIS/86 --- Pemerintah Desa (Pemdes) Sungai Batang, kecamatan Bengkalis, kabupaten Bengkalis saat ini sedang giat membangun dalam desa Sungai Batang.

Pembangunan yang berbagai kegiatan saat ini sedang dilakukan pemerintah Desa Sungai Batang, bertujuan untuk pemerataan biar sampai ke masyarakat setempat.

Seperti pembangunan semenisasi dijalan lapangan volly yang teletak di RT 01 RW 03 Dusun 3 Desa Sungai Batang, Kecamatan Bengkalis.

Pemdes Sungai Batang, membangun di tempat yang akan di kembangkan tempat pembangunan kantor serat bangunan lainnya seperti Pustu serta beberapa bangunan gedung lainnya.

Kepala Desa Sungai Batang, M. Faisal, saat dijumpai wartawan Riau86.com, di lokasi kerja, dirinya menyebutkan, pembangunan yang sedang dikerjakan sudah hampir selesai.

" Saat ini pembangunan di jalan lapangan volly, sudah selesai, tinggal gini sing aja lagi. Jalan ini volly di bangun, mengingat di situ akan di bangun Poskesdes," kata M. Faisal.

Masih kata M Faisal, pembangunan yang dilakukan oleh pemdes Sungai Batang, bukan saja jalan lapangan volly ball, melainkan sudah banyak yang dibangun pada tahun ini.

Ada pun yang dibangun pemdes Sungai batang, seperti duiker, Talib air serta masih banyak bangunan lain yang sudah banyak yang selesai.

" Kalau untuk desa Sungai batang, kita sudah banyak bangunan yang sudah selesai, bangun sesuai dengan hasil musrenbang, dan sesuai dengan anggaran yang sudah masuk," papar M. Faisal. (Bang Andi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar