Ibunda Bupati Rohil Tutup Usia

Bupati Rokan Hilir H Suyatno, mencium Almarhumah ibunda tercinta Hj Siti Aminah Syarwi (85) telah berpulang ke rahmatullah pada Rabu (4/9/2019).
Loading...

BENGKALIS/86 - Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Masyarakat Kabupaten Rokan Hilir berduka. Ibunda tercinta Bupati Rokan Hilir H Suyatno, Hj Siti Aminah Syarwi (85) telah berpulang ke rahmatullah pada Rabu (4/9/2019) pagi ini, sekitar pukul 07.50 WIB.

Ibunda Bupati Rohil ini meninggal saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis. Kabar duka itu dibenarkan oleh Bupati Rohil H Suyatno saat dihubungi pagi ini bahkan ia sudah berada di Bengkalis sejak kemaren untuk mendampingi ibu tercinta di rumah sakit.

Ia mengatakan, saat ini jenazah ibunda bakan dibawa ke rumah duka di kediamannya untuk disemayamkan.

"Iya benar, nanti ibu (Hj Siti Fatimah Syarwi) akan segera dibawa ke rumah duka Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Kampung Tengah, Bengkalis," jelasnya.

"Nantinya akan dimakamkan pada bak'da Ashar," katanya.

Ucapan bela sungkawa berdatangan kerabat dan para ASN Rohil baik di media sosial maupun group Whatsapp. Sekda Rohil Drs H Surya Arfan M.Si mengatakan bahwa para pejabat akan datang kerumah duka di Bengkalis.

"Kita akan takziah dan kita memberikan izin kepada ASN untuk datang sebagai bentuk bela sungkawa kita, mudah-mudahan Almarhumah Husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan." kata Sekda mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar