Sambut HKGB ke 67, Personil Polsek Pujud Gelar Baksos

Istimewa
Loading...

PUJUD/86 --- Menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 67, keluarga besar jajaran Polsek Pujud bersama Bhayangkari menggelar Bhakti Sosial.

Dimana, kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan pada Jumat (6/9/2019) tersebut ditandai dengan memberikan bantuan terhadap rumah ibadah dan warga kurang mampu.

Kapolsek Pujud, Iptu Amru Abdullah Sik bersama istrinya yang juga ketua Bhayangkari Pujud, Ny Beby Amru yang memimpin kegiatan itu memberikan sejumlah bantuan berupa uang dan sembako.

Adapun rumah ibadah yang menjadi sasaran bantuan pembangunan adalah Mesjid Al- Hidayah Kepenghuluan Teluk Nayang.

Kemudian, tim bergerak memberikan bantuan ke warga yang kurang mampu. Masing masing yang mendapat bantuan adalah keluarga Demo yang berbeda di Dusun 3 Kepenghuluan Teluk Nayang.

Lalu, Rohani penderita tumor di kepala yang tinggal di Kepenghuluan Babusalam Rokan. Kemudian keluarga Sukiyem di Dusun Kampung Tiga Kepenghuluan Pujud dan keluarga Nur Ainun di Ujung Aspal Kepenghuluan Kasang Bangsawan.

Kapolsek Pujud, Iptu Amru Abdullah SIK kepada Riau86.com menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari dan Personil Polsek Pujud terhadap warga yang kurang mampu di wilayah kerjanya.

" Kegiatan ini juga sebagai penyambung tali asih atara Bhayangkari, Polisi dan warga masyarakat," kata Amru.

Amru juga berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat. "Setidaknya dapat meringankan beban keluarga," harapnya.

Dengan kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat silaturahmi atara Bhayangkari, Polisi dan warga, agar dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri.

" Hubungan yang baik dapat menciptakan suasana yang kondusif, artinya, warga tidak akan sungkan lagi dalam menjalin komunikasi dengan Polisi, jadi setiap gangguan Kamtibmas dapat segera teratasi," ungkapnya. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar