Pemdes Suka Maju Pantau Lokasi yang Akan di Bangun

Istimewa
Loading...

BENGKALIS/86 --- Pemerintah Desa (Pemdes) Suka Maju Kecamatan Bantan, yang di pimpin langsung oleh Kepala Desanya, Sukarni meninjau lokasi yang akan di bangun tahun 2020.

Pekerjaan yang akan dilakukan pada tahun 2020 nanti khususnya pemasangan keramik, pemasangan terali, di gedung kesenian dan gedung kantor bumdes dan UED SP.

Semua proyek bangunan tersebut akan dimasukan ke Rencana Kerja Panjang (RKP) APBDes 2020 mendatang yang telah disusun oleh pihak pemerintahan Desa.

Kepala Desa Suka Maju, Sukarni yang ditemui wartawan Riau86.Com, beberapa hari lalu di lokasi yang akan dikerjakan  tahap kedua pada 2020 nanti, dirinya menyebutkan, akan mulai dasang keramik.

Sementara gedung yang megah sudah di tahun 2019 ini, tapi masih ada yang kurang, seperti terali, keramik, untuk lantai dan terali pagar dan pintu serta jendela.

" Kalau bagunan sudah selesai tahun ini (2019,Red)  saat ini pihak pemerintah Desa hanya memasang untuk keamanannya saja, seperti terali jendela, terali pintu, selain itu, selain itu juga akan memasang keramik untuk TK," jelas Sukarni.

Masih kata  Sukani,  dirinya juga menyebutkan, masih banyak lagi pembangunan yang dilakukan pemerintah Desa Sukamaju.

Selain di luar pembangunan juga ada di lakukan di dalam seperti di Dusun Sungai Raya, dusun Bunga Raya sebagian yang sudah selesai dibangun pada 2019 ini.

Untuk kedepannya dirinya masih menyusun RKP, dalam kesempatan itu juga diri mengatakan pembangunan untuk Desa Sukamaju, akan terus dilaksanakan.

Supaya masyarakat bisa menikmati bangunan-bangunan yang menggunakan anggaran Pemerintah Daerah atau pemerintah pusat mulai dari pembuatan body jalan.

" Untuk Desa Suka Maju inu, kita akan terus giatkan pembangunan berbagai yang diusulkan oleh masyarakat," singkat Sukarni. (Bang Andi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar