Pemdes Tenggayun Gelar Musrenbangdes

Istimewa
Loading...

BENGKALIS/86 -- Pemerintah Desa (Pemdes) Tenggayun, Kecamatan Bandar Lak semana, melaksanakan rapat musyawarah pembangunan desa (Musrenbangdes) untuk tahun 2020.

Acara tersebut dilaksanakan di kantor desa Tenggayun, beberapa hari lalu, dalam rapat tersebut, membahas tentang pembangunan yang akan diprioritaskan.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Camat Bandar Laksemana, beserta staf, tokoh masyarakat, bpd, LKMD, kepala desa, tokoh agama tokoh pemuda serta para tamu undangan.

Kepala Desa Tenggayun, Nasrun, yang ditemui wartawan Riau86com, Minggu (8/9) pagi, dirinya menyebutkan, dalam musrenbangdes tersebut membahas apa yang diprioritaskan.

Dalam hal tersebut yang paling penting sebanyak 8 pekerjaan seperti jalan Kuttab, yang butuh semenisasi atau pengerasan, sementara itu pantai wisata tenggayun harus di turap sepanjang 2000 meter.

" Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi abrasi yang ada. Karna itu sangat penting dalam musreabangdes diprioritaskan saja yang sangat penting," jelas Nasrun.

Masih kata Nasrun, apa yang sudah diusulkan dalam Musrenbangdes, bisa terlelasi, karna itu sangat dibutuhkan oleh masyarakat setempat. Untuk itu, dirinya sangat berharap kepada pemerintah Kabupaten Bengkalis, agar dapat menbantu danengganggarkan untuk beberapa yang sudah diusulkan.

" Setiap kali Musrenbangdes, kita mengusulkan yang sangat penting, karena itu memang betul2 prioritas untuk desa tenggayun ini," singkat Nasrun. (Bang Andi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar