Warung Kopi Dilalap Api, Dua Motor Ikut Terbakar

Istimewa
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 --- Warga masyarakat disekitaran jalan Gereja Gang Seroja kelurahan Bagan Barat kecamatan Bangko pada Senin (9/9/2019) pagi sekitar pukul 04.15 wib dikejutkan dengan adanya peristiwa kebakaran.

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum Riau86.com menyebutkan, bahwa peristiwa kebakaran tersebut menyebabkan warung kedai milik Hendri Hutapea menjadi rata dengan tanah.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH yang di konfirmasikan melalui Kapolsek Bangko, Kompol Sasli Rais SH membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Menurut Kapolsek, bahwa selain menghanguskan bangunan warung kedai, peristiwa kebakaran itu juga menyebabkan dua unit sepeda motor, masing-masing satu unit sepeda motor Suzuki Satria FU dan satu unit sepeda motor Suzuki Shogun turut hangus terbakar.

Dijelaskan Kapolsek, kebakaran itu bermula pada Senin (9/9/2019) sekira jam 03.00 wib sudah sepi dari pengunjung dan membuat anak korban yang bernama Ando sebelum berangkat tidur terlebih dahulu menutup warung kedai tersebut.

Namun, sekira pukul 04.15 wib salah seorang tetangga sebelah rumah korban, yakni Fitri (27) sewaktu hendak mandi ke belakang rumah tiba-tiba dirinya melihat api yang sudah membesar dan membakar warung kopi milik korban tersebut.

Melihat kejadian itu, sehingga dirinya langsung berteriak dan membangunkan korban beserta keluarganya yang sedang tidur di rumah bagian depan.

Selanjutnya anak korban, yakni Ando bersama warga dan di bantu oleh pemadam kebakaran melakukan pemadaman api yang telah membakar warung tersebut.

" Dan sekira pukul 05.00 wib api  berhasil di padamkan. Dan dari penyelidikan dilokasi kejadian, akhirnya kita temukan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut," kata Kompol Sasli Rais.

Namun demikian, lanjutnya lagi ditemukan barang- barang milik korban yang tidak dapat diselamatkan pada saat peristiwa kebakaran terjadi.

" Barang-barang yang terbakar itu, masing-masing satu unit warung kopi terbuat dari kayu papan, satu Unit sepeda motor merk Satria FU, satu unit sepeda motor merk Suzuki shogun, satu unit kulkas, dan 3 ekor anjing yg memiliki akte kelahiran dari dinas peternakan kabupaten Rohil," kata Sasli Rais lagi.

Kendati demikian dirinya juga mengaku masih belum dapat menyimpulkan penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

" Kalau kerugian materil di perkirakan lebih kurang  Rp.50.000.000. Dan untuk sementara belum di ketahui dari mana asal api sehingga menyebabkan warung kopi tersebut terbakar," tegas Sasli Rais. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar