Bupati “Pesan” ke 45 Anggota DPRD Rohil, Perjuangkan Kepentingan Rakyat!!!

Bupati Rohil H Suyatno berpesan kepada 45 Anggota DPRD Rohil dapat memperjuangkan kepentingan Rakyat
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Bupati Rokan Hilir, H Suyato berpesan kepada 45 Anggota DPRD Rokan Hilir yang baru dilantik dapat memperjuangkan kepentingan rakyat. Pasalnya, masih banyak hal yang perlu diperhatikan secara global.

“Alhamduiillah pelantikan Anggota DPRD Rohil berjalan sukses. Semoga bisa menjalankan amanas tugas dengan baik,” kata Bupati Rohil, H Suyatno dalam sambutan Rapat Paripurna DPRD Rohil dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji DPRD Kabupaten Rokan Hikir masa jabatan 2019-2024 di Gedung DPRD Rohil, Senin (16/9/19).

Bupati mengatakan, hendaknya kedua belah yakni Legislatif dan Eksekutif dapat bekerjasama dengan baik. Sehingga terwujudnya visi dan misi Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir.

Adapun poin penting yakni dapat melindungi dan memperjuangkan kepentingan rakyat. Baik melalui reses atau menjaring informasi dari kalangan bawah.

Maksimalkan fungsi mengelola keuangan daerah. Begitu juga dengan fungsi pengawasan mari laksanakan dengan efektif.

Sehingga ada proses kontrol dalam membangun Rohil.Selanjutnya semangat tetap bersinergi dalam bidang pembangunan baik datang dari Pusat, Provinsi dan Rohil sendiri.

Kritik membangun dalam pemecahan masalah itu bagus. Mudah-mudahan dapat menjalankan amanah ini sebaik mungkin. Sehingga dapat bermuara dalam kesejahteraan masyarakat.

“Semua unsur dan komponen dapat mendukung program kerja Anggota DPRD Rohil. Begitu juga jaga daerah tetap kondusif. Jika ini terwujud, secafa otomatis pembangunam Rohil berjalan dengan baik,” kata Bupati seraya mengingatkan. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar