Bupati dan Jajaran Forkopimda Terjun Padamkan Karhutla di Rohil

Bupati Rohil Suyatno, Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil) Gaos Wicaksono SH MH, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH berikut jajaran Forkopimda Rohil lainnya terjun ke lokasi kebakar

BAGANSIAPIAPI/86 - Usai melaksanakan Sholat Istisqo dilapangan Perteba, Bagansiapiapi, Selasa (24/9/19). Bupati Rohil H Suyatno beserta jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) terjun padamkan Kebakaran Hutan dan Lahan di Kampung Medan, Kepenghuluan Labuhan Tangga Besar, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir.

"Ya, kita langsung terjun kelapangan memamdamkan Karhutla. Ini wujud keprihatinan kita dengan kondisi saat ini,” ujar orang nomor satu Rohil.

Ia menjelaskan, bahwa dengan diadakan Sholay Istisqo. Mudah-mudahan, Allah memberikan yang terbaik buat Rohil maupun Riau.

Besar harapan, doa-doa yang dipanjatkan dapat diijabah oleh Allah. Semoga hujan merata diseluruh Riau maupun terkhusus untuk Rohil.

“Alhamdulillah, kabut asap di Kota Bagansiapiapi sudah jauh berkurang. Akan tetapi besar harapan kita dan masyarakat agar hujan turun,” kata Bupati mengakhiri.(BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar