Ngeri, Buaya Serang Pekerja di Kilang Sagu Riau

Ilustrasi buaya liar
Loading...

MERANTI/86 – Seorang buruh Kilang Sagu di Desa Sungai Tohor, Kecamatan Tebingtinggi Timur, Kepulauan Meranti, Riau, diterkam buaya. Pria paruh baya itu diketahui bernama Mala.

"Benar korbannya warga saya, saat ini kami sedang menuju ke lokasi," kata Kepala Desa Suungai Tohor, Pendi, kepada VIVAnews, Selasa, 1 Oktober 2019.

Kasubag Humas Balai Besar Konservasi Sumberdaya Alam (BBKSDA) Riau, Dian, mengatakan pihaknya telah mendapat laporan perihal konflik buaya dan manusia yang terjadi di wilayah Sungai Tohor. Terkait dengan peristiwa itu, pihaknya telah membentuk tim untuk turun langsung ke lokasi kejadian.

"Kita telah siapkan tim turun ke lokasi setelah mendapat kabar tentang serangan buaya," jawab Dian.

Korban menderita luka akibat serangan predator itu tepat di paha sebelah kiri. Korban juga dikabarkan telah mendapatkan perawatan medis akibat luka yang dideritanya.

Peristiwa konflik buaya dan manusia terjadi pada Rabu 25 September 2019. Ketika itu korban sedang berada di lokasi tempat ia bekerja. Reptil itu tiba-tiba muncul dan menerkamnya. Beruntung korban dapat melepaskan diri dari konflik beberapa menit walaupun terluka. (ase/vivanews.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar