Meriah, HUT TNI Ke 74 di Riau

Sementara itu di lokasi terpisah Wakapolda Riau, Brigjen Wahyu Widada mendatangi kediaman dinas Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Marsekal Pertama TNI, Irianto Moningka. Wahyu datang beserta rombongan membawa tumpeng dan bingkisan sebagai tanda ulang tahun

PEKANBARU/86 - Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke 74 2019 berlangsung meriah, Sabtu 5 Oktober 2019.

Kegiatan dilaksanakan di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru dihadiri sejumlah pejabat berbagai instansi pemerintahan termasuk, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Gubernur Riau, Syamsuar dan masih banyak lagi para tokoh masyarakat.

Dari sekian banyak rangkaian acara yang digelar peralatan kendaraan milik TNI yang berada di lokasi mencuri perhatian masyarakat. Banyak yang mengabadikannya momen itu dengan kameca handphone.

"Selamat ulang tahun TNI," kata Ririn (34) seorang warga yang menyaksikan kemeriahan siang itu.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danrem 031/WB Brigjen TNI Muhammad Fadjar. Dalam kesempatan itu, Fadjar mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang mendukung atas terlaksananya acara ini.

Selain itu dengan sinergi antara TNI dan Polri tentunya akan menjadikan wilayah Riau lebih aman dan sejahtera, bersatu dalam bingkai NKRI.

Kejutan Sebelum Acara Puncak

Sebelum acara digelar banyak peristiwa unik yang terjadi pada keluarga besar TNI di Riau.

Setelah sebelumnya rombongan Satlantas Polresta Pekanbaru mendatangi Markas Korem, pagi buta sebelum acara giliran rombongan Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effedi menggerebek kediaman dinas Danrem. Kedatangan rombongan diluar dugaan penuh dramatis. Namun situasi itu disambut dengan penuh suka cita oleh Fadjar.

"Selamat ulang tahun TNI semoga TNI Profesinal dan menjadi kebangaan rakyat," kata Agung.

Sementara itu di lokasi terpisah Wakapolda Riau, Brigjen Wahyu Widada mendatangi kediaman dinas Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Marsekal Pertama TNI, Irianto Moningka. Wahyu datang beserta rombongan membawa tumpeng dan bingkisan sebagai tanda ulang tahun. (BangBam)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar