Wabup Rohil : Ayo Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pelantikan Presiden

Wabup Rokan Hilir H.Jamiludin yang didampingi Kasubag Humas Hasnul Yamin SE, Plt Kaban Kesbangpol H. Fadli SH Kabid nya Gusti Marpaung SH foto bersama usai menghadiri rapat Forkopimda di Pekanbaru, Rabu (16/10/9)
Loading...

PEKANBARU/86 - Jelang pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden, M Amin di Jakarta, Ahad (20/10/19) mendatang. Wakil Bupati Rokan Hilir, H Jamiludin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan situasi kondusif di Rohil.

Hal itu disampaikan usai menghadiri rapat Forkopimda Provinsi Riau di Pekanbaru, Rabu (16/10/19). Dalam kesempatan Wabup menyampaikan bahwa pentingnya koordinasi sesama instansi dalam rangka menciptakan situasi kondusif guna suksesnya acara pelantikan presiden dan wakil presiden periode 2019-2024.

Begitu juga dengan persiapan Pilkada serentak tahun 2020. Semua perlu persiapan yang matang.

“Alhamdulillah komunikasi kita (Pemkab Rohil) bersama instansi vertikal selama ini telah terjalin dengan baik. Dan kita harapkan juga peran Kesbangpol Rokan Hilir untuk tetap bisa menjalankan tupoksi nya dengan maksimal pada masa mendatang,” kata Wabup.

Hadir juga pada kegiatan rapat Forkopimda Riau tersebut para Bupati/Walikota seRiau, para Kapolres, Dandim dan Kajari serta para kaban Kesbangpol seRiau. Dari Rokan Hilir sendiri tampak hadir plt Kaban Kesbangpol H. Fadli SH yang didampingi Kabid nya Gusti Marpaung SH. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar