Gubri Serahkan Piagam Penghargaan WTP kepada Bupati Rohil

Gubernur Riau H Syamsuar menyerahkan piagam penghargaan WTP atas LKPD tahun 2018 ke Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir yang diterima langsung oleh Bupati H. Suyatno di acara Seminar APBN dan Kebijakan Dana Transfer tahun 2020 di Hotel Arya Duta, Pekanbaru,

PEKANBARU/86 - Gubernur Riau H Syamsuar menyerahkan piagam penghargaan WTP tahun. 2018 kepada Bupati Rokan Hilir H Suyatno dalam Seminar dan Kebijakan Dana Transfer tahun 2020 di Hotel Arya Duta, Selasa (29/10/19). Semoga ini bisa menjadi motivasi untuk menambah anggaran kedepan.

“Saya ucaplan selamat kepada Pemkab Rohil yang telah mendapat penghargaan WTP atas LKPD tahun 2018. Semoga ini bisa menjadi motivasi dan dapat berbuat maksimal,” pinta Gubri.

Sementara itu, Bupati Rokan Hilir H Suyatno didampingi Kasubag Humas Hasnul Yamin SE menyampaikan terima kasih kepada semua pihak. Termasuk para OPD yang telah serius bersama-sama hingga Pemkab Rohil mendapatkan predikat WTP ini.

“Barang tentu kedepan akan menjadi cambuk kita untuk tetap bekerja sebaiknya. Karena untuk mempertahankan predikat ini pastinya banyak tantangan ke depan serta memerlukan keseriusan dan komitmen semua pihak, “ kata orang nomos satu Rohil.

Disamping itu juga, mengenai PAD Rohil terus disikapi dengan menyikapi nya dengan mendata perusahaan-perusahaan yang ada di Rohil. Dan akan ditertibkan dan tingkatkan dalam sektor penerimaan pajak.

“Setahu saya info dari Pak Gubernur Riau untuk seluruh Riau ada lebih kurang 2,5 juta perusahaan. Dan yang baru terdata tertib pajaknya sekitar 1,2juta. Mala kami berkomitmen dengan Pemerintah Provinsi untuk bersinergi dalam hal tersebut,” kata Bupati mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar