Mukernas I Sarbumusi CPI

Muhammad Iwan dan Engki Edison Terpilih Sebagai Ketua dan Sekretaris Sarbumusi Basis CPI

Muhammad Iwan dan Engki Edison Terpilih Sebagai Ketua dan Sekretaris Sarbumusi Basis CPI
Loading...

DURI/86 - Musyawarah Kerja Nasional I Sarbumusi Basis CPI telah dimulai pada pembukaan, Kamis (7/11/19) jam 08.00 WIB di Gedung Mufti Function Rumbai Camp yang dihadiri oleh Perwakilan Disnakertransduk Riau, Amris M Pohan dan Rita Yulianti.

Sedangkan Perwakilan Manajemen CPI adalah Nugroho Eko Priamoko (Manager HRIR SMO) serta perwakilan DPP atau DPW Sarbumusi Riau, H.Machsandra, SE sekaligus membuka acara tersebut.

Dalam sambutannya dari perwakilan management CPI berharap hubungan yang lebih baik setelah kepemimpinan yang baru yang akan dipilih nanti untuk menyongsong PKB CPI jelang 2021 dan perwakilan Disnakertransduk Riau AM Pohan berharap kedepan Sarbumusi lebih bisa mengakomodir seluruh perjuangan anggota dan menjaga kekompakan.

Disamping itu Perwakilan DPW Sarbumusi Riau, H.Machsandra berharap kedepan PKB lebih berkualitas dan kepemimpinan terus berjuang untuk kemaslahatan seluruh Pekerja CPI serta langsung dibuka acara Mukernas I Sarbumusi Basis CPI secara resmi.

Acara inti Mukernas dilakukan siang hari dan berakhir sore harinya dengan agenda utama pemilihan Ketua Defintif terlebih dahulu pemaparan laporan pertanggungjawaban Pengurus lama diwakili Ketua PLT H.Indra Irwansyah dengan laporan diterima dengan beberapa catatan. Pemilihan Ketua dilakukan setelah ditetapkan Tatib Mukernas dengan ada 2 orang Calon yang maju yang diusulkan oleh masing-masing DPD yakni Muhammad Iwan dan Engki Edison.

Setelah diminta kesedian dan secara mufakat diputuskan dari kedua Calon disepakati Ketua Muhammad Iwan dan Sekretaris Engki Edison untuk Pengurus Sarbumusi Basis CPI untuk Periode 2019-2024 tanpa voting suara.

Pengukuhan dan penetapan akan ditetapkan hari Jumat tanggal 8 November 2019 sekaligus Raker untuk rekomendasi persiapan menyongsong PKB CPI terakhir jelang 2021 dimana Blok Rokan diambil alih oleh Pertamina sebagai program utama kepengurusan selanjutnya," lata Engki terpilih sebagai Sekretaris. (BangYose)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar