PDPM Bengkalis Hadiri Musycab I PCPM Se-Kabupaten Bengkalis

PDPM Kabupaten Bengkalis turut menghadiri kegiatan Musyawarah Cabang I PCPM Se-kabupaten Bengkalis.
Loading...

DURI/86 - Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Bengkalis yang memiliki beberapa agenda yang merupakan program kerja 4 tahun dalam masa periode ini, salah satunya telah membentuk susunan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Se-Kabupaten Bengkalis.

Penyusunan ini dalam rangka memberikan semangat menghidupkan Pemuda Muhammadiyah seluruh kecamatan sebagai cikal bakal Pimpinan Muhammadiyah melahirkan kader-kader Pemuda Muhammadiyah yang peduli kemajuan Muhammadiyah dan Pemuda Muhammadiyah ke depan.

Musyawarah Cabang (Musycab) PCPM yang telah dilaksanakan sebelumnya di daerah Kecamatan Pinggir, Bathin Salopan dan Talang Muandau beberapa minggu yang lalu dilanjutkan, Ahad 17 November 2019 dengan Musycab PCPM Se-Kabupaten Bengkalis di Kota Bengkalis.

" Juga hadir beberapa Pimpinan Cabang dari Kecamatan Bengkalis, Bantan, Bandar Laksamana dan Rupat," ujar Ketua PDPM Bengkalis Engki Edison, ST yang didampingi oleh Sekretaris dan Bendahara PDPM Bengkalis Hermansyah, AMd dan Muhammad Syukur, S.Pd.I.

Dalam Musycab ini, disebutkan Engki, telah ditetapkan secara Musyawarah Ketua Tim Formatur PCPM Bengkalis Randi Winata, MSi, PCPM Bantan Irawan Fakhrudin Mahali Zikri, SE, ME, PCPM Bandar Laksamana Sanusi, S.Pd dan PCPM Rupat Wira Hadi yang akan melengkapi susunan PCPM nya dan akan di SK kan oleh PDPM Bengkalis ujar Sekretaris PDPM Bengkalis Hermansyah, AMd.

Seluruh PCPM akan segera terbentuk dan mendatang PCPM Siak Kecil, Bukit Batu dan Rupat Utara. " Diiharapkan sebelum Musywil XVI PWPM Riau 5-8 Desember 2019 sudah rampung semuanya dan akan dilantik secara bersamaan serta ikut serta mensukseskan Muaywil nanti dengan membawa 38 orang peserta dari unsur PDPM Bengkalis dan PCPM serta 20 orang anggota Kokam yang ikut mensukseskan Pembukaan Musywil XVI PWPM Riau tanggal 6 Desember 2019 yang turut hadir Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Sunanto dan Bapak Gubernur Riau," pungkasnya. (BangYose)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar