Camat Mandau Buka Turnamen Futsal Lurah Duri Barat Cup I

Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP, M.Si membuka secara resmi Turnamen Futsal Lurah Duri Barat Cup I yang berlangsung di Roni Hall, Jalan Bandes Kamis (21/11/19)
Loading...

DURI/86 – Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP, M.Si membuka secara resmi Turnamen Futsal Lurah Duri Barat Cup I yang berlangsung di Roni Hall, Jalan Bandes Kamis (21/11/19). Sebanyak 13 RW se-kelurahan Duri Barat plus 1 tim Kecamatan Mandau ikut ambil bagian dalam turnamen yang memperebutkan piala dan uang pembinaan.

“ Kepada lurah Duri Barat kita memberikan apresiasi karena berinisiatif menyelenggarakan turnamen futsal ini. Semoga kegiatan seperti ini bisa diselenggarakan setiap tahun. Selain ajang silaturahmi antar sesama warga, nantinya diharapkan melalui turnamen ini akan lahir bibit berbakat pemain futsal dan sepakbola dari Duri,’’ ujar Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP, M.Si.

Ia meminta kepada para pemain yang bertanding, agar menjunjung nilai-nilai sportifitas. Hindari perkelahian dan ikuti permainan sesuai dengan aturan. Turnamen ini tidak sekedar mengejar juara, piala dan hadiah. Lebih dari itu dengan kebersamaan ini, hubungan antar warga terutama para pemudanya menjadi lebih akrab. Sehingga nantinya kekompakan ini dapat ikut membantu terlaksananya program-program pemerintah di kelurahan Duri Barat.

Tampak hadir saat pembukaa turnamen anggota DPRD Bengkalis, Roni Untung SH, sekcam Mandau Rusydy MR, S.STP, M.Si, lurah Duri Barat Zainab, A.Ks, para ketua RW dan ketua RT se-kelurahan Duri Barat serta tokoh masyarakat setempat. “Melalui turnamen ini kita mengajak para pemuda khususnya untuk membiasakan diri berolahraga, menghindari segala bentuk kenakalan remaja, dan melatih keterampilan bagi yang hobi futsal,’’ urai Zainab.

Lurah tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada camat Mandau bersama jajaran yang telah hadir, membuka secara resmi pelaksanaan turnamen futsal tersebut, dan ikut membawa tim dari kecamatan bertanding melawan tim RW 04. “ Camat kita sangat peduli dengan olahraga, terlebih sepakbola. Maka dari itu beliau mengutus satu tim untuk bermain di pertandingan pembukaan,’’ tuturnya.

Untuk tim RW yang sampai ke babak final akan mendapatkan piala dan uang pembinaan dari lurah Duri Barat. “ Apabila pada pelaksanaan tahun ini sukses, Insya Allah tahun depat kita lanjutnya. Untuk pelaksanaan pertandingan sendiri berlangsung dua hari, Kamis dan Sabtu,’’ kata Zainab mengakhiri. (BangYose)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar