Seluruh PCPM Se-Kabupaten Bengkalis Terbentuk

Ketua PDPM Kabupaten Bengkalis Engki Edison ST ikut menghadiri pembentukan PCPM kecamatan se-kabupaten Bengkalis.(f.ist)
Loading...

DURI/86 -- Semangat ber-Muhammadiyah terus dilakukan Pemuda Muhammadiyah yang merupakan generasi penerus Muhammadiyah. Secara maraton Pemuda Muhammadiyah melaksanakan konsolidasi untuk pembentukan seluruhnya Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah se- Kabupaten Bengkalis.

Kamis (28/11/19) giliran Musycab I PCPM Bukit Batu, Siak Kecil, Bandar Laksamana dan Rupat Utara yang dilaksanakan di Pakning, Kecamatan Bukit Batu dengan keputusan telah terpilihnya Ketua Tim Formatur PCPM Bukit Batu M. Amin Afdhal , PCPM Siak Kecil Ari Rahman, Rupat Utara Sarjuni, SPd.I dan PCPM Bandar Laksamana Sanusi, S.Pd.

Diharapkan tim-tim formatur segera membentuk jajaran Pimpinan yang lengkap untuk bisa di SK kan oleh PDPM Bengkalis," ujar Ketua PDPM Bengkalis Engki Edison, ST didampingi Sekretaris Hermansyah, AMd, Bendahara Muhammad Syukur, SPd.I dan Wakil Sekretaris PDPM Bengkalis Dora Yandra.

Dengan terbentuknya seluruh 11 PCPM se Kab.Bengkalis diharapkan seluruh PCPM akan dilantik sekaligus dilaksanakan pelatihan perkaderan dengan mengundang PWPM Riau dan Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah setelah pelaksanaan Musywil XVI PWPM Riau, 5-8 Desember 2019 di Siak.

" Segala sesuatu perlu kita siapkan termasuk menjalankan program kerja yang diputuskan dalam Musycab sebagai wujud terbentuknya Pemuda Muhammadiyah mandiri dan maju serta kedepannya punya amal usaha sendiri untuk mewujudkan perekonomian Muhammadiyah dan Pemuda Muhammadiyah yang beberapa waktu lalu juga sudah terbentuk Koperasi Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bengkalis sehingga program-program kemandirian bisa terwujud hendaknya," papar Engki.

Dalam rangka mensukseskan Musywil XVI PWPM Riau kita siap memberangkatkan seluruh peserta dari PDPM Bengkalis dan PCPM sebanyak 38 orang yang punya hak suara dan Anggota Kokam 20 orang untuk Pembukaan Musywil yang sudah mengikuti Pembaretan Kokam se Riau di Duri pada awal Oktober 2019 beberapa waktu lalu yang dihadiri Komandan Nasional Kokam Zainuddin Gayo.

" Dengan semangat kegembiraan menyambut dan mensukseskan Musywil semoga terpilih Pimpinan PWPM Riau yang amanah dan bisa membina seluruh PDPM se Riau untuk Muhammadiyah dan Pemuda Muhammadiyah yang berkemajuan berfastabiqul khairat berlomba-lomba dalam kebaikan," kata Engki mengakhiri. (BangYose)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar