Maston : Peran Media Sangat Penting untuk DPRD Rohil

Ketua DPRD Rohil, Maston pimpin agenda silaturahmi wartawan dengan pihak DPRD Rohil di Ruang Sidang DPRD Rohil, Kamis (30/1/2020)
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Ketua DPRD Rokan Hilir, Maston menilai bahwa peran media sangat penting. Hal itu terkuak dalam agenda silaturahmi dengan wartawan yang tergabung dalam PWI dan PJI Rohil dengan Ketua , Wakil Ketua I, H Abdullah, Wakil Ketua II, Hamzah dan Sekretaris DPRD Rohil, H Syarman Sahroni di Ruang Sidang DPRD Rohil, Kamis (30/1/2020).

“Tanpa ada media kurang lengkap. Dan kita butuh media agar semua dapat terpublikasi.
Kehadiran media sangat penting dalam memberikan informasi tentang agenda DRPD Rohil,” kata politisi PDI Perjuangan.

Menurutnya, dengan adanya peran media ini dapat memberikan informasi kepada masyarakat tentang agenda DPRD Rohil. Karena anggota DPRD Rohil pilihan rakyat. Oleh karena itu perlu dibangun komunikasi dengan baik dengan pihak media.

Jika ini dapat dibangun dengan baik. Secara otomatis semua berjalan sesuai yang diinginkan. “Yang jelas kita siap menerima kritik dan saran dari siapapun,” pintanya.

Hal senada juga disampaikan Setwan DPRD Rohil, H Syarman Sahroni. Ia juga menyampaikan bahwa komunikasi ini perlu dibangun dengan baik. Agar informasi bisa disampaikan ke publik.

“Ya, saya juga menilai peran media sangat dibutuhkan sekali. Karena kegiatan dilingkungan DPRD Rohil bisa dipublikasikan. Sehingga apa yang diharapkan seksama dapat terwujud,” kata Setwan menambahkan.

Sementara itu, Ketua PWI Rohil, Novrio Sandi, menyambut baik agenda silatuhrami PWI Rohil dengan pihak DPRD Rohil. Ini suatu hal yang sangat baik. Maka semua komunikasi perlu dibangun dengan baik.

“Komunikasi inilah yang kami harapkan selama ini. Sehingga apapun bentuk agenda DPRD Rohil bisa terpublikasi ke masyarakat,” kata Sandi mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar