*Diresmikan Direktur Fasyankes Kemenkes RI

Bupati Rohil Bilang Ini Puskesmas Bagan Punak Termegah di Indonesia

Direktur Fasilitas Pelayanan Kesehatan (Fasyankes) Kementerian Kesehatan RI, dr Andi Saguni didampinggi Bupati Rohil H Suyatno mengunting pita peresmian Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Bagan Punak, Kecamatan Bangko, Kamis (6/2/2020).
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Bupati Rokan Hilir, H Suyatno bilang bahwa ini Puskesmas Bagan Punak ini termegah di Indonesia. Hal itu terkuak dalam peresmian dilakukan oleh Direktur Fasilitas Pelayanan Kesehatan (Fasyankes) Kementerian Kesehatan RI, dr Andi Saguni Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Bagan Punak, Kecamatan Bangko, Kamis (6/2/2020).

“Ya, apa yang kita citakan selama ini dapat terwujud. Ini Puskesmas termegah di Rohil,” ujar orang nomor satu Rohil disela sambutan.

Ia menjabarkan, bahwa posisi bangunannya juga betul-betul di lingkungan yang masyarakatnya padat. Kalau bangunan Puskesmas Bagansiapiapi ini sudah berdiri sejak tahun 1975 silam. Akan tetapi bangunannya masih berbentuk panggung.

Dan tak lupa pula, Bupati mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat yang telah membantu dan memperhatikan daerah Rohil. Selain itu, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada kontraktor dan para pekerja yang mengerjakan bangunan mewah ini.

"Progres dari pembangunan ini sangat luar biasa. Adapun tempo waktu lebih kurang lima bulan sudah rampung dan kualitasnya juga sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama,"kata Bupati mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar