Setda Rohil Tinjau 2514 Peserta Ikut Ujian Seleksi Penerimaan CPNS di Dumai

Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir HM Job Kurniawan meninjau pelaksanaan 2514 peserta yang ikut ujian seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir di gedung STIA Lancang Kuning Kota Dumai, Sabt
Loading...

DUMAI/86 - Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir HM Job Kurniawan meninjau pelaksanaan 2514 peserta yang ikut ujian seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir di gedung STIA Lancang Kuning Kota Dumai, Sabtu (22/2/2020). 2514 orang peserta ini untuk mengisi 141 formasi yang dibutuhkan oleh Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir.

“Alhamdulillah pelaksanaan ujian berjalan dengan baik dan transparan. Para peserta sudah mengikuti aturan panitia seperti tidak di benarkan membawa hp, tas, perhiasan. Serta nilai hasilnya dapat dilihat langsung oleh peserta dan masyarakat,” kata Job didampingi Kasubbag DokPim Hasnul Yamin SE.

Ia mengatakan, bahwa kegiatan ujian ini dilaksanakan dengan beberapa sesi dari tanggal 22 - 27 Februari 2020. Setiap sesi ujiannya diikuti oleh 100 orang peserta.

Dapat diinformasikan juga bahwa untuk formasi kesehatan berjumlah 118 orang. Akan tetapi jumlah peserta diikuti oleh 1752 orang.

Untuk formasi guru berjumlah 17 orang. Dan yang mengikuti 451 peserta. Sedangkan untuk formasi teknis Formasi diikuti oleh 311 orang peserta untuk mengisi kekosongan formasi 6 orang.

“Besar harapan kita dengan seleksi ini akan menghasilkan ASN yang handal dan profesional. Serta siap langsung terjun ke lapangan membantu Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dan masyarakat luas,” pinta Job. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar