885 Peserta Lulus Tes SKD CPNS Rohil

Penyerahan Hasil Tes SKD dari Panitia BKN Reg 12 Pekanbaru kepada Panitia Daerah dalam hal ini diterima oleh Plt.Ka.BKPSDM Rohil Roy Azlan, MSi

BAGANSIAPIAPI/86 - Sebanyak 885 peserta lulus tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS di Lingkungan Kabupaten Rokan Hilir. Hal itu terkuak dari hasil akhir pelaksanaan tes di gedung STIA Lancang Kuning Kota Dumai, Kamis (27/2/2020)

“Alhamdulillah, pelaksanaan tes SKD CPNS Rohil dari awal hingga akhir berjalan lancar. Bagi yang lulus tes SKD dapat mempersiapkan untuk tes SKB,” kata Plt Kepala Dinas BKPSDM Rohil, Roy Azlan, MSi kepada Riau86.Com, Kamis (27/2/2020).

Ia mengatakan, bahwa hari terakhir pelaksanaan ditutup dengan penyerahan hasil tes SKD dari panitia BKN Regional 12 Pekanbaru kepada panitia daerah BKPSDM Rohil. Selama pelaksanaan tes dari data sistem diperoleh yang mendapat nilai tertinggi yakni dengan nilai 424.

Adapun hasil rekapitulasi terakhir terhadap hasil tes SKD bahwa jumlah peserta tes yang hadir 2359 orang. Tidak hadir 155 orang dan dianggap gugur.

Disamping itu ada jumlah peserta yg memenuhi passing grade kelulusan tes SKD sebanyak 885 orang. Dengan persentase 37,52 persen.

Sedangkan jumlah peserta yang tidak
memenuhi passing grade kelulusan berjumlah 1474 orang dengan persentase persen.62,48 persen.

“MengeNai tes SKB akan ditentukan jadwalnya dikemudian hari. Bagi peserta yg akan mengikuti tes SKB akan diumumkan melalui website resmi nantinya,” kata Roy mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar