Bupati dan Dandim 0321 Rohil Tinjau Karhutla

BAGANSIAPIAPI/86 - Bupati Rokan Hilir H Suyatno dan Dandim 0321/Rohil Letkol arh Agung Rahman Wahyudi meninjau kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Jalan Bulan Ujung, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Ahad (01/03/2020). Luas lahan
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Bupati Rokan Hilir H Suyatno dan Dandim 0321/Rohil Letkol arh Agung Rahman Wahyudi meninjau kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Jalan Bulan Ujung, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Ahad (01/03/2020). Luas lahan yang terbakar lebih kurang 3 hektar.

"Saya memberikan apresiasi kepada seluruh anggota TNI, Polri, Manggala Agni juga BPBD, PT Diamond. Dan perusahaan-perusahaan yang ada di sini ikut bersama-sama menangani Karhutla,” ujar orang nomor satu Rohil.

Bupati mengatakan, bahwa tim Karlahut Rohil merupakan tim yang berani. Dan perlu diberi apresiasi yang besar.

"Saya juga tidak sendiri, ada Pak Dandim 0321/Rohil dan wakil ketua DPRD yang secara langsung menyaksikan kondisi terakhir. Semua tim beserta anggota bergerak untuk memadamkan api yang terjadi,” katanya.

Disamping itu juga, bahwa pelaku sudah ditangkap. Dan sekarang dalam proses hukum ditangani oleh Polsek Bangko. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar