Bakti Sosial Operasi Katarak RSUD dr Pratomo Bagansiapiapi

Wabup Rohil : Ayo Canangkang Tiap Tahun

Wabup Rohil H Jamiludin meninjau peserta oparasi katarak di RSUD dr Pratomo Bagansiapiapi, Rabu (04/03/2020)

BAGANSIAPIAPI/86 - Wakil Bupati Rokan Hilir, H Jamiludin membuka secara resmi bakti sosial Operasi Katarak RSUD dr Pratomo Bagansiapiapi, Rabu (04/03/2020). Orang nomor dua menginginkan kegiatan positif ini dicanangkan tiap tahun.

“Kegiatan kegiatan positif sepwrti ini perlu kita cermati bersama. Dan perlu dilaksanakan secara berkesenambungan,” kata politisi disela sambutan.

Ia mengatakan, bahwa banyak masyarakat Rohil terkena katarak. Ini salah satu bukti operasi katarak sebanyak 60 peserta.

Padahal dua bulan lalu, Wabup juga membuka kegiatan yang sama di Bagan Batu. Dengan peserta 165 orang dilaksnakan mantan Anggota DPRD Riau, Siswaja.

“Saya pesan kepada peserta operasi katarak ikuti aturan dokter. Inshaa Allah selamat. Dan tak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada panitia dan para dokter, sehingga ini menjadi amal ibadah dikemudian hari,” kata Wabup seraya memuji.

Sementara itu, Direktur RSUD dr Pratomo Bagansiapiapi, dr Tribuana Tungga Dewi, bahwa peserta yang ikut operasi katarak sebanyak 60 orang di Rohil. Ini sebagai bentuk kepedulian Pemkab Rohil.

“Kita berharap kegiatan ini akan berlangsung setiap tahunnya. Karena kasus katarak cukup banyak. Namun karena keterbatasan kita dengan 60, dan tahun akan kota tingkatkan lagi,” kata Tri mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar