Tingkatkan Mutu Pendidikan

Bupati dan Disdikbud Rohil Silaturahmi ke Kampus IPB Bogor dan UGM Yogyakarta

Bupati Rohil H Suyatno berswafoto di Kampus IPB Bogor, Rabu (4/3/2020)
Loading...

BOGOR/86 - Bupati Rokan Hilir H Suyatno dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Rokan Hilir H Muhammad Nurhidayat bersilaturahmi ke Kampus IPB Bogor dan UGM Yogyakarta, Rabu hingga Kamis (4-5/3/2020). Pasalnya, Pemkab Rohil berkomitmen memajukan pendidikan agar bisa menciptakan sumber daya manusia memiliki daya saing di Era Globalisasi.

“Ya, kita hanya evaluasi dan sekaligus bersilaturahmi ke IPB Bogor dan UGM. Kita juga berkesempatan melihat mahasiswa Rohil belajar disini,” kata orang nomor satu Rohil, Kamis (5/3/2020).

Bupati menjabarkan, bahwa Rabu (4/3/2020) kemarin menghadiri kegiatan MoU di bidang pendidikan dengan Kampus IPB Bogor. Kegiatan yang dilaksanakan bertempat diruang sidang 2 Rektor IPB tersebut dimaksudkan dalam rangka meningkatkan program kerjasama Pemkab Rohil dengan Kampus IPB.

Pihak kampus yang dihadiri oleh Wakil Rektor 1 Bidang Pendidikan dan Kemahasiswaan Dr.Ir. Drajat Martiano, M.Si dan ketua Tim BUD IPB Dr.Ir. Ibnul Qayim, beserta jajaran sementara dari Pemkab Rohil selain dari Bupati Rohil H. Suyatno juga didampingi Kadisdikbud Rohil H. Muhamad Nurhidayat serta Kepala Bidang Ketenagaan Kuswantoro, S.Pd dan kasubbagnya.

Usai acara pertemuan langsung menyempatkan diri berkeliling dan bersilaturrahmi dengan para mahasiswa Rohil yang kuliah dikampus tersebut.

“Kita berharap kepada mahasiswa yang belajar agar bisa menyelesaikan perkuliahan dengan baik dan tepat waktu. Terkhusus harapan orang tua maupun keluarga harus menjadi prioritas untuk menimba ilmu,” kata Bupati mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar