Waspada.....Tiap Orang Masuk ke Kota Bagansiapiapi Dicek Suhu Tubuh

Kabid Lalu Lintas (Lalintas) Dinas Perhubungan Rohil, Ade mengecek sembari menyemprotkan antiseptik kepada supir yang masuk ke Kota Bagansiapiapi, Senin (23/3/2020)
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Guna mengantisipasi dan mewaspadai penyebaran virus corona atau covid-19. Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir berupaya melakukan pemeriksaan suhu tubuh setiap orang yang masuk ke Kota Bagansiapiapi, Senin (23/3/2020).

Tim Terpadu yang dibentuk melakukan pemeriksaan suhu tubuh setiap orang yang masuk ke Bagansiapiapi. Baik yang menggunakan angkutan umum maupun angkutan pribadi.

“Ya, tim secara seksama melakukan pemeriksaan setiap orang yang masuk ke Kota Bagansiapiapi. Titik pemeriksaan dilakukan di depan Puskesmas Bagan Punak,” kata Kabid Lalu Lintas (Lalintas) Dinas Perhubungan Rohil, Ade kepada wartawan.

Seperti diketahui Covid 19 sudah menjadi pandemi di seluruh dunia. Oleh karena itu dalam rangka antisipasi masuknya orang yang terkena virus tersebut dilakukan pemeriksaan.

Kegiatan itu melibatkan peran dari Dishub, Satlantas dan tenaga kesehatan dari puskesmas setempat. Diharapkan dengan pemeriksaan itu dapat mengantisipasi masuknya orang yang berpotensi membawa dan menularkan Covid 19. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar