Bupati Rohil Tegaskan Tiga ODP di RSUD Bagansiapiapi dalam Keadaan Stabil!!!

Bupati Rohil beserta Forkopimda telekonference dengan Gubernur Riau H Syamsuar di Mess Pemkab Rohil, Kota Bagansiapiapi, Senin (23/3/2020)
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Bupati Rokan Hilir, H Suyatno menegaskan bahwa tiga Orang Dalam Pemantauan (ODP) di RSUD dr Pratomo Bagansiapiapi dalam kondisi stabil. Hal itu terkuak saat telekonference Pemkab Rohil beserta Forkopimda dengan Gubernur Riau H Syamsuar di Mess Pemda Rohil, Senin (23/3/2020).

“Ya, mereka warga Rohil yang baru pulang dari ibadah Umrah dan yang baru pulang bekerja dari Malaysia. Jadi terus kita pantau selama 14 hari kedepan. Mudah-mudahan semuanya negatif " kata orang nomor satu Rohil kepada wartawan.

Bupati menegaskan, bahwa yang lain dipastikan tetap berada dirumah. Oleh karena itu, diajak masyarakat jangan cemas.

Pasalnya, Pemkab Rohil bersama pihak TNI dan POLRI terus berupaya untuk meminimalisir wabah Virus Corona ini. Bahkan setiap Puskesmas didirikan Posko Kesehatan sebagai langkah antisipasi.

Disamping itu juga telah mempersiapkan ruangan Isolasi dibeberapa lokasi diantaranya Eks Kantor Camat Sinaboi, Eks Puskesmas Rimbo Melintang, Rumah Dinas Sekda yang bersebelahan demgan Rumah Sakit,Eks Puskesmas Panipahan dan Eks Gedung Puskesmas Baganbatu.

“Kita malam ini bersama tim terpadu akan melakukan razia besar-besaran. Sasaranya adalah Cafe,Warnet dan lokasi keramaian untuk menginformasikan agar masyarakat mengurangi aktifitas diluar rumah,” kata Bupati seraya mengajak. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar