Jalanan Kota Bagansiapiapi Disemprot Desinfektan

Bupati : Mudah-mudahan Covid19 Tidak Mengarah ke Rohil

Bupati Rokan Hilir H Suyatno melepas penyemprotan desinfektan dalam rangka penanganan Covid19 dijalanan Kota Bagansiapiapi hingga keseluruh Kecamatan di Rohil, Selasa (31/3/2020)

BAGANSIAPIAPI/86 - Bupati Rokan Hilir H Suyatno berharap Corona Virus atau Covid19 tidak mengarah ke Rohil. Hal itu terkuak disela pelepasan penyemprotan desinfektan dalam rangka penanganan Covid19 dijalanan Kota Bagansiapiapi hingga keseluruh Kecamatan di Rohil, Selasa (31/3/2020).

“Apa yang kita lakukan ini termasuk program Kapolri. Maka saya sangat berterima kasih kepada Kapolri dan tenaga medis. Mudah-mudahan Covid19 tidak mengarah ke Rohil,” kata Bupati disela sambutan pelepasan.

Orang nomor satu menyampaikan, bakti sosial yang dilaksanakan ini sebagai bentuk kerja sama Polri, TNI dan Tenaga Medis dalam memutus mata rantai Covid19. Yang sudah diketahui bahwa untuk Provinsi Riau sudah terdapat tiga positif Covid19.

Jangan sampai Rohil kena dampak. Sekedar diketahui bahwa warga Rohil cukup banyak bekerja di Malaysia. Dan setakat ini pulang lewat pintu masuk Tanjung Balai Karimun.

Mereka yang pulang dijemput dan diantar kerumah masing-masing. Warga yanh telah pulang ini hendaknya perlu diawasi. Karena wabah virus Corona ini tidak main-main.

“Kita tidak boleh berdiam diri dan perlu semua diawasi. Begitu juga media sampai informasi yang benar. Pemkab bersama Forkopimda terus lakukan koordinasi dalam memutus mata tantai Covid19 di Rohil,” kata Bupati mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar