Pilkada 2020, Petahana Masih Jadi Idola di Rohil

Spanduk ukuran besar Bupati-Ku H Suyatno terpajang di sudut stategis
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Pasangan petahana (H Suyatno dan H Jamiluddin) masih menjadi idola masyarakat Rohil di Pilkada 2020 mendatang. Pasalnya, masyarakat menginginkan program yang telah ada dapat dilanjutkan.

“Kalau saya menilai pasangan petahana masih menjadi idola masyarakat Rohil. Apalagi ia masih menjabat Bupati dan Wakil Bupati Rohil saat ini,” kata Tokoh Masyarakat Rohil, H Ruslan kepada Riau86.Com, Kamis (16/4/2020) malam.

Ruslan mengutarakan, masih banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang dilanjutkan. Apalagi pasangan ini masih satu jiwa membangun kampung halaman ini.

Disegala pelosok jelas petahana masih menjadi primadona dalam pilkada akhir tahun ini. Ditambah elektabilitas petahana ini sangat tinggi dibanding calon yang lain.

“Sangat wajar banyak partai politik melirik ke petahana. Namun bakal calon lain belum terlihat jelas,” katanya.

Pasangan petahana ini tujuanya benar-benar bukan untuk mengejar kedudukan atau kekuasaan. Akan tetapi lebih pada pengabdian untuk Rohil kedepan.

“Untuk lebih jelas lagi. Kita lihat perkembangan selanjutnya di Pilkada 2020 akan datang,” kata Ruslan mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar